Cara Membuka Situs Kumpulbagi dan Situs Lain yang Diblokir Provider | andromodx

Kamu pasti tahu bahwa sekarang situs berbagi file lokal yang tercepat yaitu kumpulbagi[dot]com diblokir oleh provider internet terbesar di indonesia (Tel*om). Sehingga ketika kita mencoba membuka situs tersebut maka kita akan otomatis di redirect ke situs internet-positif dengan tampilan yang akan muncul seperti ini:

Tampilan internet positif situs kumpulbagi

Pasti hal ini membuat kita kesal, apalagi jika kita ingin mengakses atau mendownload file yang sudah di upload di situs tersebut. Ini juga yang dirasakan saya selaku admin andromodx, karena saya mempercayakan pembagian file di situs ini melalui situs kumpulbagi. Sebenarnya hal ini tidak masalah karena situs kumpulbagi masih bisa kita akses untuk keperluan upload maupun download. Namun jika anda pengguna provider T3lk0m, maka untuk mengakses situs kumpulbagi saat ini tidak mungkin dilakukan langsung tanpa menggunakan trik-trik tertentu. Untuk mengakali dan mengatasinya, sebenarnya kita bisa menggunakan berbagai cara seperti setting DNS maupun menggunakan proxy. Namun ternyata hal ini membuat kecepatan upload maupun download menjadi turun drastis karena pada umumnya DNS dan Proxy gratisan memang memiliki kecepatan terbatas.

Cara yang paling memungkinkan dan ampuh adalah dengan menggunakan VPN, namun terkadang kita mendapat jatah bulanan hanya beberapa Gb saja sehingga jika kita ingin mendownload file yang besar dan banyak harus mempunyai banyak akun.

Nah kali ini saya akan share aplikasi VPN yang benar-benar gratis, bebas jatah (kuota) bulanan, tidak perlu mendaftar, tidak ada iklan pokonya 100% FREE tanpa embel-embel. Nama aplikasinya betternet.

Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan download dari link berikut:
Via Softpedia
Via Userscloud

Setelah file di download install seperti biasa. 
Setelah selesai, buka aplikasinya dan setelah itu klik Connect.



Tunggu sebentar sampai statusnya berubah connected dan coba buka situs kumpulbagi maupun situs lain yang diblokir oleh provider.




Situs yang diblokirpun akan terbuka tanpa penurunan kecepatan.
Selamat Internetan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuka Situs Kumpulbagi dan Situs Lain yang Diblokir Provider | andromodx"

Post a Comment